Posted on Leave a comment

rekomendasi konektor penyambung kabel

cara menggabung kabel

cara aman menyambung kabel memakai konektor

instalasi kabel listrik di dalam sebuah rumah adalah bagian penting yang harus selalu di perhatikan, jika asal – asalah dalam merangkai kabel listrik, bisa terjadi konsleting atau arus pendek.

arus pendek bisa berbahaya,karena bisa menjadi pemicu terjadinya kebakaran, untuk itu ada baiknya anda menggunakan beberapa konektor khusus untuk menyambung dan membagi kabel juga.

cara connect camera canon ke hp

nah, di sini saya akan merekomendasikan beberapa jenis konektor yang bisa digunakan agar instalasi listrik di rumah anda lebih rapi dan aman

quick wire connector

konektor jenis ini merupakan jenis konektor yang di jual murah dan paling praktis serta bisa digunakan berkali kali, untuk tampilanya bisa di lihat seperti gambar di bawah ini :

konektor ini sangat cocok di pakai untuk menyambung dan memutus kabel dengan cepat dan aman, untuk harganya berkisar Rp.500,-

cara menghapus aplikasi yang tersambung akun facebook

wago connector

jika anda ingin menggabungkan kabel, biasanya anda hanya menggunakan isolasi, contohnya seperti gambar di bawah ini :

cara menggabung kabel

mirip seperti kaki laba – laba ya,?? hehehe.. cara di atas memang bisa di pakai tapi masih kurang praktis, terlebih jika kita ingin memutus dan menyambungkan kabel sesuak hati, nah solusinya dengna konektor wago proses penyambungan kabel akan menjadi lebih praktis dan mudah…

keuntungan menggunakan wago connector, kabel bisa di buka dan di pasang kembali dengan mudah dan cepat, lebih aman dan mudah untuk perubahan instalasi kedepanya.

Cara connect dji osmo mobile 2

quick connect SPL

konnnector yang satu ini mempunyai cara kerja seperti wago connector, namun bedanya di buat dengan bentuk yang lebih rapi dan praktis. lihat gambar di bawah ini :

cara pasangnya juga cukup mudah, karena sudah ada warna, sehingga pengguna tidak perlu lagi yang namanya tertukar. fungsi konektor adalah untuk membagi ke beberapa kabel listrik agar aman.

quick splice connect

nah, jika anda inign mengambil tegangan dari sebuah kabel, atau istilahnya melakukan jumper, anda bisa memakai quick splice, namun konektor ini hanya sekali pakai, sekali di pakai konektor akan tersambung dengan kuat.

konektor di atas sering di pakai untuk otomotif, karena kuat dan tidak mudah copot, menngingat mesin akan selalu menimbulkan getaran.

cara membatasi kecepatan internet hotspot

untuk videonya, teman – teman bisa melihatnya seperti gambar di bawah ini :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.