bahaya penggunaan rokok elektrik

Bahaya rokok elektronik

tokopuas.com – Rokok elektrik adalah teknologi terbaru bagi penikmat rokok, untuk menggunakan rokok elektrik, pengguna tidak perlu lagi menggunakan korek api layaknya rokok tradisional.

baca : fitur terbaru gmail dokumen.

Pada dasarnya, merokok sangatlah tidak baik untuk kesehatan tubuh, selain merugikan diri sendiri,  merokok juga akan merugikan orang orang di sekitar anda. banyak sekali penyakit penyakit yang di sebabkan oleh rokok, seperti patu paru, mandul, nafas sesak, dll..

Menurut sebuah penelitian di Negara jepang, menyatakan jika menggunakan rokok elektrik ternyata 10 kali beresiko menyebabkan penyakit di bandingkan dengan rokok rokok tradisional. Berdasarkan penilitian di jepang yang di awasi badan kesehatan di Negara tersebut, menyatakan jika kandungan asap yang dihasilkan asap rokok elektrik ternyata menghasilkan senyawa berbahaya seperti formaldehid dan asetaldehid.

baca : hp pertama dengan keyboard di bongkar.

Formaldehyde adalah senyawa yang terkandung pada bahan material bangunan dan cairan pembalseman mayat. Sedangkan asetaldehid merupakan senyawa yang digunakan oleh perusahaan industri untuk membuat bahan kimia dan larutan asam.

rokok elektrik 1 salah satu dokter di national institute of public healt di jepang, yaitu dokter naoki kunugita mengungkapkan jika rokok elektrik mempunyai dampak 10 kali lipat berbahaya dari rokok biasa..

baca : cara mempercepat android lolipop.

di bawah ini adalah kata yang di ungkapkanya yang telah di terjemahkan dalam bahasa Indonesia “ anda boleh bilang ini rokok elektrik, tapi produk ini sangatlah berbeda dengan rokok tradisional pada biasanya” berdasarkan dari hasil penelitian ini, kemungkinan rokok elektrik akan sangat dilarang untuk beredar di Negara jepang, dan toko toko di Negara tersebut dilarang memasarkan produk produk rokok elektrik ini … Editor : nurul hasan, twitter : @nurulhasan565 ,Sumber : via Daily Mail

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.