memunculkan tombol enter di keyboard android

Menampilkan tombol enter di keyboard sms

Anda suka sms’an menggunakan smartphone android anda,?? apakah smartphone anda menggunakan os kitkat, atau sudah upgrade yang lebih tinggi, kitkat dan lollipop.. di update terbaru android kitkat, secara default tombol enter pada keyboard sudah tidak ditampilkan pada tampilan utaman, dan digantikan dengan tombol smiley… Dibawah ini adalah screenshot ketika melakukan sms’an dengan smartphone android,, anda bisa lihat, tidak ada tombol enter pada keyboard ini :


Tombol enter yang biasanya terlihat pada  bagian keyboard sebealh kiri telah di gantikan tombol smiley, hal ini pasti akan sangat menyusahkan, mengingat tombol enter murapakan tombol yang cukup penting. Cara menampilkan tombol enter keyboard dengan mudah. Cara menampilkan tombol enter pada keyboard android terbaru sangatlah mudah, anda hanya perlu menekan tombol shift pada keyboard ( berbentuk panah arah atas ), dan secara otomatis, tombol smiley akan berganti dengan tombol enter..

  Trik memunculkan tombol enter pada keyboard android sangat mudah bukan, anda pasti bisa mencobanya dirumah.. !    terima kasih telah membaca trik yang sangat sederhana ini, semoga anda tidak bosan berkunjung.. salam blogger, twitter : @nurulhasan565  …    

16 thoughts on “memunculkan tombol enter di keyboard android

  1. Saya juga gak bisa.
    di HP Saya (Xiaomi Redmi Note 3) tombol smiley berada di sebelah kiri kolom ketik, sedang tombol kanan bawah ada tombol kirim (>)
    Mohon solusinya dong agar bisa muncul tombol Enter

Tinggalkan Balasan