cara download aplikasi android dari playstore

Cara mendownload aplikasi playstore google play

tokopuas.com – Google play adalah situs resmi penyedia aplikasi, game, ebook untuk smartphone android.. namun, ternyata di pasaran ada juga device android yang tidak mempunyai fitur koneksi.
cara mendownload aplikasi android
untuk konek ke playstore atau mungkin smartphone tersebut mempuyai spesifikasi yang rendah sehingga terasa lelet saat mengakses playstore.. selain masalah masalah di atas, ada juga masalah lain yang terkadang membuat pemilik smartphone tidak dapat menginstall aplikasi melalui playstore. Seperti kompabilitas, aplikasi atau game yang memang tidak boleh di download untuk orang Indonesia.. dan masih banyak lagi ..
namun, ada berbagai cara agar anda tetap bisa menikmati aplikasi android tersebut, salah satunya adalah dengan mendownload file installer software tersebut.. di aplikasi playstore memang tidak menyediakan fitur untuk mendownload, namun ada berbagai macam cara dan trik yang akan saya ajarkan hari ini untuk mendownload aplikasi android..
Catatan : aplikasi android yang bisa anda download adalah aplikasi atau game yang mempunyai sifat free gratis, sedangkan untuk aplikasi premium dan berbayar, anda tidak dapat mendownloadnya.. dan anda harus membelinya..
Cara cara mendownload aplikasi android.
1. menggunakan browser google chrome yang ada di komputer.
Anda pengguna browser google chrome di komputer,? Kalau iya, anda pasti sudah tahu jika browser google chrome merupakan browser yang mempunyai ribuan plugin yang bisa anda .. dan di salah satu plugin google chrome, ada juga plugin yang bisa anda manfaatkan untuk mendownload aplikasi di google chrome.. untuk mencoba plugin ini, silahkan anda download  aplikasi apk downloader.. di chrome web store.
apk downloader
Plugin ini bernama apk downloader. Dan untuk membuat plugin ini berfungsi, anda di wajibkan untuk memasukkan akun google dan android devicee id yang anda gunakan di smartphone anda
android device id hp android
akun login google yang harus di masukkan
Android device id adalah 16 kode id smartphone android anda.. dan untuk melihat android id, anda dapat melihatnya dengan mengetikan  *#*#8255#*#*.  Silahkan anda cari item aid dan 16 angka hexasecimal di belakangnya.. ini adalah kode android device anda.. selain cara ini, ada cara lain yang bisa anda lakukan , yaitu dengan mendownload aplikasi androidpit device id.
dengan menggunakan aplikasi android device id, anda dapat dengan mudah mengatahui tentang android device id yang ada di smartphone anda.. Saat anda melakukan login data ini di apk downloader. Terkadang ada notifikasi penolakan. Untuk mengatasi masalalah ini, anda dapat membuak menu pengaturan di akun google anda melalui situs google.
Dan atur ke “ Enable” pada pilihan “access for less secure apps”. Setelah pengaturan ini anda lakukan, silahkan anda coba melakukan login kembali ke menu apk downloader tadi.. dan masalah error tadi pasti akan teratasi..
Dan untuk memulai mendownload aplikasi, silahkan anda masuk ke situs google play dan pilih aplikasi yang bersifat gratisan yang ingin anda download..
kalau biasanya anda hanya menemukan tombol install, setelah menginstall plugin ini, anda akan menemukan tombol download APK yang terletak di samping tombol install tersebut. Silahkan anda klik tombol “ Tombol download APK” dan anda secara otomatis, anda akan mendownload aplikasi terseut..
Update : dengan menggunakan aplikasi ini, anda juga dapat mendownload aplikasi premium dan berbayar, dengan syarat anda telah melakukan pmebayaran..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.