memperbaiki notifikasi android tidak muncul

Trik menampilkan notifikasi android tidak mucul

tokopuas.com – notifikasi merupakan elemen terpenting yang ada di smartphone, tanpa adanya notifikasi, pengguna akan kesusahan menemukan pesan baru, update terbaru, berita terbaru, Dll.

baca : setting video timelapse hp android.

Terkadang, ada juga beberapa kendala, yang membuat notifikasi tidak muncul atau terlambat muncul, hal ini dapat di sebabkan berbagai hal, seperti ram smartphone yang terlalu kecil, ada masalah di bagian system dan services, DLL.

baca : cara check kesehatan batu bateray.

Sebagai contoh pesan notifikasi yang tidak muncul, sebagai contoh, notifikasi line messenger yang tidak muncul, dan hanya muncul jika anda telah membuka aplikasi tersebut. Hal ini pasti sangat menyebalkan sekali bukan.. untuk itu, ada baiknya anda memperbaiki masalalah ini…Salah satu aplikasi yang dapat memperbaiki notifikasi android, adalah root – push notificatioans fixer. Seperti namanya, aplikasi ini membutuhkan akses root agar bisa bekerja dengan baik..Untuk mendownload aplikasi ini, anda dapat langsung mendownloadnya melalui playstore. Silahkan klik melalui link di bawah ini :

Download dan install aplikasi Root – Push Notifications Fixer

di Play Store.Setelah aplikasi terinstall , silahkan anda buka aplikasi tersebut.. dan silahkan anda lakukan pengaturanMobile heartbeat interval = 6 menit.Wifi hearteat interval = 5 menit.Setelah pengaturan selesai anda setting, silahkan anda tap “ apply ” dan lakukan restart smartphone android anda..

imageDengan cara ini, sudah bisa memperbaiki notifikasi – notifikasi smartphone android anda yang sering tidak muncul atau terlambat muncul.. semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat bagi anda.. jangan lupa like dan share yaaa… terima kasih….

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.