cara mengetahui password wifi

trik mencuri password wifi yang pernah di masukkan di komputer

www.tokopuas.com – dewasa ini, internet merupakan kebutuhan bagi sebagian orang, mulai dari berkomunikasi, mencari hiburan, hingga penunjang pekerjaan.. maka, tak heran jika banyak sekali orang – orang memasang wifi ..  dengan banyaknya wifi yang di sekitar rumah kita, merupakan peluang bagi pecinta internet gratisan agar ikut menikmatinya… tapi, syaratnya.. anda harus mengetahui password wifi tersebut.. untuk mengetahui password tersebut.. ada berbagai cara seperti melakukan trick hacking.. dll.. tapi, ada cara yang lebih mudah… okey… kronologisnya begini….di dekat rumah saya, ada tetangga yang memasang wifi, tapi saya tidak tahu passwordnya…untuk itu, saya berinissiatif untuk mencari tahu passwordnya… akhirnya.. saya coba maen kerumahnya.. dan pura- pura pengen pinjam internetnya sebentar.. saya bawa laptop,ku. dan aku suruh untuk memasukkan passwordnya..  tentu saja, sang pemilik tidak mengijnkan saya untuk mengetahui passwordnya… ya.. tak masalah… dan setelah selesai.. sang pemilik mengahruskan saya untuk disconnect dan forget password… sehingga saya sudah tidak bisa konek lagi…. hmmm…forget network..setelah “ forget this network “, maka saya di haruskan memasukkan password wifi yang sama jika saya ingin connect lagi.. tapi.. ada trick untuk mengatasi semua ini… hal ini di karenakan.. semua password wifi yang telah di masukkan ke dalam komputer…. akan tersimpan di system komputer.. sehinga password tersebut bisa di munculkan lagi.. so, berhati – hatilah bagi anda yang sering menggunakan komputer publik, terlebih jika anda menggunakanya untuk internet banking…. sangat berbahaya….untuk memulai tutorial cara mengetahu password ini, pertama, buka aplikasi CMD windows…  dan ketikkan command   netsh wlan show profiles

trik membuka history wifi komputer laptopdan secara otomatis, nama – nama wifi yang pernah di masukkan akan langsung tampil..  ssid wifi di bawah ini merupaakn wifi yang pernah saya konek sejak tahun 2013 .. sampai sekarang masih di tampilkan…daftar ssid wifi yang telah terkumpuluntuk mengetahui password wifii ini, silahkan anda pilih nama wifi yang ingin anda tampilkan passwordnya..sebagai contoh , saya ingin mengetahui nama password dari wifi yang bernama “ tumhiho “ … maka command yang harus saya ketikkan adalahnetsh wlan show profiles tumhiho key=cleartrik mengganti password wifi cepatdan sekarang saya sudah tahu password wifi dengan nama tumhiho tersebut.. ternyata passwordnya adalah kingkong… anda dapat melihatnya seperti gambar di bawah ini…. di bagian key content.
cara mengetahui isi pasword wifi yang ada di komputersemoga tutorial yang saya buat ini cukup berguna dan bermanfaat.. jangan lupa untuk memberikan like dan juga sharing… terima kasih….

Tinggalkan Balasan