cara pasang pelindung layar sentuh

cara pasang screen protector layar kamera canon eos m3

www.tokopuas.com – canon eos m3 merupakan kamera mirrorless yang telah di lengkapi dengan fitur touch screen atau layar sentuh .. layar senstuh ini dapat memudahkan penggunanya ketika ingin melakukan fokus tracking atau pengaturan dengan lebih cepat dan praktis… namun… sayangnya.. layar sentuh ini tidak di lengkapi dengan pelindung seperti gorilla glass… sehingga layar sentuh ini masih memerlukan sebuah perlindungan… untuk itu… memasang sebuah screen protector sangatlah di anjurkan… untuk tampilan layar kamera mirrorless canon eos m3 yang aku punyai… bisa di lihat seperti gambar di bawah ini :
cara mudah pasang screen protector
sebenarnya… cara memasang screen protector itu mudah kok… alat yang saya gunakan hanyalah sebuah gunting,, isolasi bening dan sebuah kain lap yang biasanya digunakan untuk membersihkan lensa kacamata atau lensa kamera….
trik mudah pasang pelindung layar dengan cepat
tool pasang pelindung layar lcd touchscreen
catatan : jangan menggunakan kain kapas atau tisu.. karena kapas dan tisu hanya akan meniggalkan sisa serat yang nantinya akan sangat mengganggu proses pemasangan screen protector…..
sebelum memasang screen protector… kenali dulu bagian bagian dari screen protector…. sebagai contoh… jika di bagian biru screen protector tertulis ” peel when finish “.. nantinya harus ada di luar..
tutorial mudah melindungi layar smartphone
sedangkan bagian tanda merah yang tertulis ” peel to apply ‘.. bagian ini adalah bagian yang nantinya harus menempel ke layar… jadi pemasangan tidak boleh terbalik.. jika terbalik akan berakibat pelindung layar akan mudah copot dan tak berguna….. lihat gambarnya sepeti di bawh ini :
cara cepat pasang pelindung layar lcd sentuh
sebelum memulai proses pemsangan.. bersihkan dulu layar LCD touchscreen kamera canon eos m3.. usahakan sebersih mungkin.. jangan sampai ada debu sediitpun yang tertinggal…. coba lihat seperti gambar di bawah ..

 

cara mudah dan cepat pasang touch pelindung
nah.. disinilah kegunaan isolasi bening…. yaitu agar pelindung layar bisa terpasang rata dan tidak menceng kesana kemari saat proses pencopotan lapisan lapisan…..

 

 

trik mudah dan cepat pemasang LCD touchscreen
untuk selanjutnya.. silahkan anda tarik kertas berwarna merah.. dan tampilkan langsung ke layar senstuh smartphone…. untuk video lengkapnya… anda dapat melihat video youtube yang telah saya buat… anda dapat melihatnya di bawah ini ……

 

jangan lupa untuk like dan juga sharing yaaa.. terima kasih.. dan semoga tutorial yang saya buat ini bisa bermanfaat untuk anda…..

Tinggalkan Balasan