review mic clip boya m1 cocok untuk presentasi

review mic clip mic kancing kecil boya m1

www.tokopuas.com – mic clip atau mic kancing kecil sering di gunakan di acara – acara ceramah ataupun presentasi….keuntungan mengunakan mic ini adalah, seorang presentator bisa bebas menggunakan kedua tanganya.. dan posisi mic clip bisa tidak terlihat, karena bentuknya yang kecil dan bisa di kancingkan di kerah baju… walaupun kualitas suaranya tidak sebaik microphone besar yang biasanya digunakan oleh para penyanyi…. tapi, penggunaan mic clip sangatlah cocok bagi seorang presentator…..

salah satu produk mic clip yang ingin penulis review adalah mic clip boya by m1… mic clip ini di pasaran di jual dengan harga kisaran 200 ribuan… mic clip ini mempunyai fitur yang berbeda jika di bandingkan dengan mic clip lain yang di jual murah di pasaran… okey.. untuk tampilan kelengkapan ketika saya membeli mic clip ini.. anda dapat melihatnya seperti gambar di bawah ini :
review mic clip boya by m1
dari gambar di atas.. anda dapat melihat.. mic clip telah di lengkapi dengan kondenser.. kondenser ini juga harus di isi dengan baterai kecil type LR44 … baterai ini dapat bertahan cukup lama… di pasaran ..baterai jenis ini di jual dengan harga kisaran 2 – 5 ribu rupiah…. yang menjadikan mic clip boya m1 cukup aku sukai adalah.. di packet pembelian telah di lengkapi dengan konverter… jadi mic clip ini bisa di sambungkan langsung ke dvd player atau amplifier pengeras suara…..
review dan cara penggunaan mic clip boya m1
jika anda pernah membeli mic clip yang harga murah…kisaran 20 ribuan… dan tiba tiba anda sambungkan ke smartphone.. seperti hp android dan iphone ..kebanyakan tidak akan pernah kompatible… karena mic clip – mic clip tersebut pada dasarnya tidak di desain untuk di gunakan di smartphone android… tapi… boya m1 mempunyai perbedaan … di bagian kondensernya telah di lengkapi dengan switch yang bisa di geser…. jika switch di seser ke bawah ” off/smartphone ‘.. maka microphone mic clip bisa langsung di sambungkan ke smartphone android maupun iOS.. dan jika switch di geser ke “camerasĀ “.. maka mic clip bisa langsung di sambungkan ke kamera dslr… saat posisi microphone sedang tidak di gunakan… silahkan geser switch ke ” off/smartphone “… hal ini bermanfaat untuk menghemat baterai….
mic clip murah dan praktis untuk youtuber
untuk hasil suara yang di hasilkan.. dan kualitas mic clip ini.. anda bisa melihat video review yang saya buat di bawah ini…..

jika tulisan ini berguna dan bermanfaat.. jangan lupa untuk like dan juga subscribe….

 

 

 

Tinggalkan Balasan