cara connect camera canon ke hp

cara menghubungkan mirrorless canon camera connect

tutorial yang saya buat ini adalah lanjutan dari postingan yang sebelumnya telah saya buat.. anda dapat membacanya dengan mengunjungi link di bawah ini  :

baca : cara menggabungkan kamera canon ke hp android.

okey.. jika anda telah membaca tulisan saya di atas.. maka kita akan lanjut untuk memulai tutorial ini.. langkah yang pertama, silahkana anda install dan download aplikasi canon camera connect..

https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.canon.ic.cameraconnect&hl=en

tampilan aplikasinya seperti gambar di bawah ini :

 

menggunakan canon camera connect

jika anda baru pertama kali menyambungkan kamera canon ke hp android, maka akan ada tampilan seperti gambar di bawah in, new camera found..

baca : cara menggabungkan kamera canon ke hp android.

silahkan anda tap di bagian yang saya tunjukkan seperti gambar anak panah di bawah ini :

cara koneksi kamera canon android

dan hasilnya.. kamera canon sekarang telah berhasil terkoneksi.. didalam aplikasi canon camera connect… pengguna bisa mengakses gambar dan video, yang nantinya bisa langsung di simpan ke dalam smartphone HP.. untuk memulainya.. silahkan anda klik ” images on camera “.

cara menggunakan camera canon connect

dan semua hasil foto dan video yang telah di ambil dengan camera canon eos m3, akan di tampilkan.. dan pengguna juga bisa dengan mudah mentransfernya langsung menuju smartphone android yang di miliki… tanpa harus di repotkan dengan kabel data, ataupun harus copat copot pasang memory card…

trik mudah dan cepat koneksi canon

selanjutnya, jika  ” remote live view shooting ” anda tap..anda dapat langsung meremote camera canon anda untuk mengambil gambar, dengan hanya melakukan tap di bagian tombol shutter.. selain itu, pengguna juga bisa mengatur aperture, iso, shutter speed, metering mode, ukuran gambar dan juga white ballance…

remote settings canon camera

walaupun pengguna bisa meremote camera canon dengan hp android untuk mengambil gambar.. tapi, ternyata aplikasi canon camera conect masih mempunyai kekurangan.. yaitu tidak bisa digunakan untuk mengambil merekam video.. inilah yang menjadi kekuranganya.. semoga pihak perusahaan canon bisa membuat update untuk memperbaiki masalah ini….

Tinggalkan Balasan