apakah hewan bisa menangis

buaya menangis

bagaimana hewan bisa menangis??

tokopuas.com – teman – teman dirumah, apakah pernah melihat hewan mengeluarkan air mata, dan teman – teman dirumah mengira kalau hewan itu menangis..?? sebenarnya hewan tidak menangis, karena hewan pada dasarnya tidak mempunyai perasaan seperti manusia, mereka hanya punya naluri ( berdasarkan penelitian ).

baca : buah untuk anti demam berdarah.

pada saat hewan mengeluarkan airmata,proses ini di namakan laskrimasi. kejadian laskrimasi sering di alami oleh hewan – hewan dengan tulang belakang, seperti anjing, kucing, buaya, DLL..

buaya menangis

fungsi air mata yang di keluarkan hewan ini adalah berguna untuk membersihkan kornea mata dan menjaga mata tetap lembab. airmata ini juga berfungsi untuk membunuh bakteri dan membasmi infeksi. sebagai contoh, saat buaya sedang keluar dari air dan makan makananya, kita bisa melihat jika buaya terlihat seperti mengeluarkan air mata.. tapi, jangan salah, ini bukan berarti buaya tersebut menangis lhooo…

baca : perbedaan artefak dan fosil.

jadi, sebenarnya hewan tidak menangis, dan ada juga hewan yang masih kecil yang bisa mengeluarkan suara – suara seperti tangisan saat terpisah dari induknya… padahal sebenarnya suara tersebut hanyalah suara untuk memanggil induknya..

baca : fungsi ad balance google adsense.

jika tulisan ini berguna jangan lupa untuk like and share

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.