cara pasang ads in feed adsense

trik pasang ads in feed adsense

tokopuas.com – adsense merupakan program google untuk menghasilkan uang bagi blogger, vlogger, dan juga developper untuk mendapatkan uang, namun, tidak semua blogger dan vlogger yang bisa menghasilkan uang, hanya orang tertentu saja…karena terkadang biaya untuk membuat kontent tidak sebanding dengan upah yang didapat.. ini pengalaman pribadi saya.. kalau teman – teman dirumah tidak percaya.. silahkan anda coba sendiri… semoga suksesss….

lanjut… salah satu fitur adsense untuk blogger adalah ads in feed, atau iklan yang boleh di pasang di feed website.. bagi teman – teman yang merasa kebingungan.. disini akan saya tunjukkan cara mengaplikasi kode iklan adsense ads in feed….  tutorial ini saya menggunakan blog dengan cms wordpress.. jadi bagi pengguna blogger blogspot.. belum bisa mengikuti tulisan ini..

tutorial pasang adsense in feed

langkah pertama… bastikan website anda sudah terinstall pugin gratis advanced ads dan ads infeed wordpress.. link downloadnya bisa didownload di bawah ini  :

Advanced Ads

 

AdSense In-feed Placement for WordPress

 

yahh.. dua plugin di atas wajib anda install di wodrpress anda… okey, langkah selanjutnya… setelah plugin berhasil di install…. langkah pertama anda harus mempunyai kode ads in feed… silahkan anda login ke aku n adsense anda….

cara ads in feed google blog

setelah kode ags in feed berhasil didapat, lanjutkan dengan mengcopy kode tersebut… kini saatnye memulai memasang ads in feed tersebut… silahkan login ke wp admin wordpress anda.. dan pilih Advanced Ads -> Ads ,

 

cara pasang ads in feed wordpress

dan lanjutkan dengan memilih ” New Ad

trik adsense in feed wordpress

selanjutnya.. silahkan anda masukkan judul ,,, dan pilih ” Adsense ad ” .. lanjutkan dengan mengklik Next

trik mudah pasang native ads

selanjutnya… silahkan kamu pastekan kode adsense ads in feed yang tadi telah didapat…. dan lanjutkan dengan mngklik tombol ” GET details ” sebelum itu.. pilih type ad ” infeed “…

cara mudah pasang native ads

sekarang, kita telah mendapatkan ad slot ID, , dan layout Key.. langkah selanjutnya..silahkan tombol next…

cara tercepat pasang native ads google

langkah selanjutnya.. lanjutkan dengan mengklik tombol ” SAVE

cara pasang ads in feed

dan selanjutnyaa.. saatnya mengatur bagian placements…. klik menu ” Advanced Ads -> Placements “…

trik pasang native adsense google

di bagian ini kita bisa mengatur posisi inject….  di bagian posisition… saya akan memasukkan pengaturan ” inject before 2 post “,artinya, iklan akan di tampilkan sebelum post fooe nomer 2….

trik pasang iklan native google

dan hasilnya.. teman – teman bisa melihatnya seperti gambar di bawah ini :

adsense in feed mudah

okey… jika tulisan ini berguna dan bermanfaat.. jangan lupa untuk like dan juga share yaaa.. terima kasih…..

Tinggalkan Balasan