cara blockir ATM BCA jika hilang

cara memblockir ATM bca jika hilang

tokopuas.com – kehilangan dompet yang berisi ATM sudah banyak di alami oleh sebagian orang, entah hilang karena di curi, atau memang kesalahan yang di lakukan oleh pemilik tersebut. saat domper tersebut di temukan atau ada di tangan orang lain, pasti ada niatan untuk memiliki uang yang ada di dalamnya.. termasuk isi uang yang berada didalam ATM. biasanya, pencuri punya banyak cara untuk mengambil isi uang yang berada didalam atm….

nah, di saat inilah, si pemilik kartu ATM harus segera melakukakan pemblockiran kartu, agar uang yang berada didalaam kartu ATM tidak bisa di ambil. bagi pengguna bank BCA… pengguna bisa melakukan pemblokiran kartu atm melalui komputer atau tablet PC android… dan tidak perlu harus di repotkan datang ke kantor BCA..

dengan begini, nasabah pemegang kartu ATM bca akan tetap aman menyimpan uang, walaupun ketika kartu ATM sedang hilang…

cara blockir kartu atm bca melalui internet banking komputer.

langkah pertama, silahkan anda akses : https://ibank.klikbca.com/ 

dan masukkan username dan password internet banking yang anda miliki… dan lanjutkan dengan masuk ke menu “Administrasi” :

cara blockir kartu ATM

 

baca : cara sms banking bank MANDIRI.

selanjutnya.. silahkan anda klik pada pilihan ” blokir Kartu Atm

cara blockir kartu ATM bca

 

baca : perbandingan bank bri dan mandiri.

nah, sekarang, kartu ATM anda sudah berhasil di blockir… setelah di blockir… kartu atm anda sudah tidak akan bisa digunakan untuk menarik uang, ataupun mengakses atm… dan anda bisa datang ke kantor bank BCA untuk meminta kartu ATM baru….. nah.. demikian tutorial ini saya buat… jangan lupa untuk like dan juga sharing yaaa…..

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.