review dan test tempered glass kingkong

review dan test tempered glass kingkong 9H

tokopuas.com -mempunyai sebuah smartphone tanpa menggunakan tempered glass,??? hmm, bagi sebagian orang,menggunakan tempered glass merupakan sebuah kebutuhan dan kewajiban, walaupun smartphone yang digunakan sudah di bekali dengan gorilla glass, tapi tetap saja, masih banyak pengguna yang memasangkanya dengan tempered glass….

dan, untuk sekarang ini, banyak sekali tempered glass yang telah di buat menyesuaikan kebutuhan layar pengguna.. seperti Tempered Glass untuk layar , 2.5 D, layar melengkung.. dan jenis layar layar lainya….

baca : fungsi dan cara merawat pelindung gorilla glass.

ada banyak sekali keuntungan memakai tempered glass, seperti , jika smartphone terjatuh, dan tepat mengenai layar, maka secara otomatis tempered glass akan rusak.. dan pengguna bisa mencopot tempered glass dan langsung mengganti tempered glass dengan yang baru.. coba kalau tanpa tempered glass.. bisa lain ceritanya….

nah, dipasaran, banyak sekali tempered glass yang di jual di pasaran, mulai dari harga murah, hingga harga yang cukup mahal.. di tulisnan kali ini, penulis ingin mereview salah satu tempered glass yang cukup mahal, yaitu TG merek kingkong… dan apa saja sih kelebihan dan keunggulan tempered glass kingkong ini.. yuukk.. mari saya ulas…

tampilan luar bok tempered glass TG bisa di lihat seperti gambar di bawah ini :

test kingkong tempered glass

di bagian depan, tertulis… jika tempered glass ini punya tingat kekerasan kaca hingga 9H , dan mendukung untuk layar berjenis RETINA display dan juga super HD amoled.. layar type retina biasanya ada di produk apple iphone, dan super amoled ada di layar produk samsung….

Spesifikasi tempered glass kingkong :

untuk kelengkapan, tempered glass kingkong di lengkapi dengan

1 x screen glass protector,

1 x cleaning cloth ( kain pembersih ),

1 x Alcohol Swab ( tisu alkohol ),

1 x dust remover,

1x bubble remover

kingkong glass merupakan produk premium… jadi harga yang di tawarkan cukup mahal…

review TG kingkong glass

untuk ketebalanya, TG kingkong mempunyai ketebalan 0,3 mm,, fitur A.S.F ( anti shattered film ),anti fingerprint, dan juga tidak mengurangi sensitivitas layar… kalau pendapat saya pribadi… tempered glass ini cukup nyaman, siku siku tidak terasa tajam saat di sentuh.. layar tetap sensitive.. tetap saja , meninggalkan sidik jari saat tangan kotor ataupun berkeringat.. tapi.. untuk lainya.. saya cukup puas…

 

tutorial test tg tempered glass

TEST TEMPERED GLASS KINGKONG

nah, sekarang, saya akan melakukan pengetesan tempered glass kingkong ini.. langkah pertama, saya akan menggoreskan pisau tajam langusung ke depan layar…

saya menggunakan layar smartphone + TG kingkong sebagai tatakan untuk memotong kertas….

review test tempered glass

dan hasilnya… layar tetap aman, dan tidak meninggalkan goresann…. yahh.. cukup bagus dan menarik… layar smartphone serasa seperti di lindungi gorilla glass.. walaupun tidak setangguh gorilla glass… hmmm….

test tempered glass kingkong

jika tulisan yang saya buat di atas, kurang meyakinkan.. teman – teman di rumah bisa melihat video buatan saya ….

untuk video test dan reviewnya.. bisa di lihat videonya seperti gambar di bawah ini :

JANGAN LUPA UNTUK LIKE DAN SUBSCRIBE.. TERIMA KASIH..

Tinggalkan Balasan