teliti ketika menginap di hotel

cara aman menginap di hotel

https://tokopuas.com – bagi anda yang hoby touring, wisata, dan traveling,, menginap di hotel merupakan salah satu kebutuhan. dengan menginap di hotel, kita bisa merasakan kenyamanan untuk beristirahat serasa di rumah ( tergantung dari kualitas hotel ). untuk menemukan hotel yang sesuai dengan kriteria juga terbilang mudah, karena sudah banyak aplikasi yang tersedia, seperti traveloka, misteraladin, DLL…

nah, bagi anda yang hoby menginap di hotel, ada beberapa hal yang harus di perhatikan… apakah saja itu, saya akan mencoba menuliskanya..

1.selimut dan spray kamar yang harus selalu di ganti.

cctv kamera pengintai

saat kita masuk kedalam kamar hotel, hal yang harus di periksa adalah spray dan selimut, pastikan sparay dan selimut tersebut selalu di ganti dengan spray yang bersih dan telah di cuci jika ada pengguna baru. jangan sampai andai menggunakan spray dan selimut yang belum di cuci atau bekas digunakan pengunjung hotel yang lain. hal ini di karenakan, jika spray tersebut pernah di gunakan oleh orang yang punya penyakit menular, maka penyakit tersebut bisa menginfeksi atau tertinggal di selimut kamar hotel.

2.waspada kamera pengintai / kamera intip

kamera pengintai cctv

di pasar online, banyak di jual kamera pengintai , kamera pengintai mempunyai bentuk yang membuat siapapun akan sulit mengetahui kalau benda tersebut terdapat kamera. seperti kamera pengintai berbentuk colokan listrik, detektor asap, gantungan baju, jam, DLL… nah, di sinilah kalian harus waspada, saat akan menginap di hotel.

karena jika di dalam hotel, terdapat kamera pengintai tersembunyi, maka akan sangat berbahaya. jadi, waspadalah..

3.periksa bagian kamar mandi.

 

kamar mandi yang berada didalam kamar hotel, harus selalu di bersihkan saat ada pengunjung hotel yang baru. kamar mandi merupakan tempat yang paling mudah menjadi penyebaran penyakit menular.. pastikan setiap kamar mandi hotel selalu dalam keadaan bersih… dan tidak ada noda darah atau kotoran yang tertinggal di dalamnya…

nah.. di atas, adalah beberapa tips jika ingin menginap di hotel……  dan semoga perjalanan kalian menyenangkan…..

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.