trik candle jepang trading saham forex

strategy candle jepang untuk trading saham

tokopuas.com – grafik candle jepang merupakan tampilan grafik yang cukup populer. dengan tampilan grafik jepang, seorang trader bisa dengan lebih mudah mengetahui atau memprediksi apakah tren pasar lebih dominan mengarah naik, atau mengarah turun. tampilan grafik jepang mempunyai 2 warna, merah dan hijau ( tergantung aplikasi dari perusahaan trading yang anda gunakan ). candle jepang dapat memberikan sinyal sinyal untuk melakukan buy atau sell, dan ditulisan ini, saya akan menuliskan cara dasar menggunakan candle jepang…… sebenarnya.. masih banyak kombinasi strategy yang harus di fikirkan sebelum membuat candle jepang.

STRATEGY CANDLE JEPANG – adalah strategy tren yang berdasarkan pada identifikasi model candle, sinyal untuk membuka perdagangan adalah, munculnya candle yang berwarna berbeda yang menutupi candle sebelumnya..

Bagaimanakah cara membaca candle jepang.

Perdagangan hanya membutuhkan grafik candle dengan rentang waktu 5 – 15 menit, dan sekarang , grafik harga hanya sekumpulan serangkaian candle hijau dan merah yang bergantian dengan ukuran seragam.

Penawaran harga hanya berupa kolom pada interval waktu yang sama.

Jika harga asset naik sesuai periode yang di pilih, candle akan berwarna hijau, dan jika sudah jatuh, candle akan berwarna merah.

Jika beberapa candle terbentuk dengan warna yang sama satu demi satu, maka anda mendapatkan tren.

Yang ingin di sampaikan candle jepang.

Dengan melihat mengamati perubahan ukuran dan warna candle, anda akan mendapatkan sebuah sinyal untuk membuka perdagangan.

Di dalam strategy anda, anda harus mampu mengenali 2 model candle,

Yang pertama, adalah ketika 1 candle muncul dan tubuhnya menutupi candle sebelumnya, dengan warna yang berlawanan.

Misalnya..tubuh candle warna merah menutupi tubuh candle warna hijau, ini menunjukkan kemungkinan terjadinya tren turun.

Jika candle hijau menutupi seluruh bagian candle merah, pergerakan harga ke atas, kemungkinan besar akan mengikuti.

yang kedua – adalah ketika tidak 1 namun 2 candle menutupi tubuh candle dengan warna yang berbeda. Misalnya , saat 2 lilin merah kecil menutupi 1 candle hijau, hal ini menunjukkan jika tren turun cenderung berlanjut.

Apabila ada 2 candle hijau menutupi candle warna merah sebelumnya, ini menunjukkan kemungkinan terjadi kelanjutan tren naik.

membuka perdagangan turun. – tunggu hingga candle hijau di tutupi 1 atau 2 candle merah. Waktu kadaluarsa harus sama atau 2 kali lebih besar dari rentang waktu yang telah di tentukan.

Membuka perdagangan naik – tunggu hingga candle merah di tutupi 1 atau 2 candle hijau,

Atur waktu kadaluarsa harus sama atau dua kali dari rentang waktu yang di pilih.

Rekomedasi perdagangan : buka perdagangan pada sesi eropa dan amerika : 07.00 – 17.00 GMT.

Waktu perdagangan harus sesuai dengan kerangka waktu candle.

Strategy ini berfungsi dengan baik untuk pasangan mata uang, komoditas, dan saham.

jangan lupa untuk mengkombinasikan strategy ini, dengan osilator dan indicator lain, seperti bolinger band, RSI, stocastic, DLL…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.