keuntungan investasi emas online

keuntungan investasi emas online

investasi emas untuk jangka panjang apakah masih menarik.??

tokopuas.com – emas merupakan salah satu cara berinvestasi atau salah satu cara untuk menghindari penurunan mata uang yang di akibatkan oleh inflasi. emas merupakan salah satu investasi yang sudah ada pada zaman lampau. sampai sekarang, emas masih digunakan sebagai media investasi.

dulu, untuk berinvestasi dengan emas, seseorang hanya perlu membeli emas di toko emas. pembeli akan membawa emas dirumah dan menyimpanya.. sifat emas yang hampir di bilang abadi dan tidak termakan korosi/kelapukan. membuat emas mudah di simpan di berbagai tempat.

namun, metode menyimpan emas seperti ini sangat rawan, rawan terjadinya pencurian atau terkadang sang pemilik lupa menaruh emas tersebut.

di era yang serba modern dan serba online, investasti dalam bentuk emas dapat dilakukan langsung tanpa harus menyimpan emas dirumah. salah satu situs yang bisa anda manfaatkan untuk membeli dan menjual emas semudah klik adalah marketplace tokopedia dan bukalapak. kedua marketplace ini sangat serbaguna dan merupakan pahlawan ekonomi masyarakat indonesia..

emas yang sudah anda beli akan bisa anda pantau setiap harinya.. apakah emas akan naik atau turun.. keuntungan lain membeli emas di tokopedia dan bukalapak.. anda bisa membeli emas walaupun hanya bermodal Rp.10.000 ,- cukup murah bukan..??

nah, jika anda masih ingin berinvestasi emas dengan cara tradisional, anda bisa membeli emas antam dan menyimpanya di rumah.. anda bisa menjual emas saat harganya naik.

jika anda ingin membeli emas melalui media forex , emas mempunyai kode XAU/USD . hal ini berarti, kurs US dollar, sangat mempengaruhi harga emas…

kesimpulan yang bisa di ambil adalah, investasi emas masih cukup menarik, namun, mengingat banyak investasi lain yang bisa memberikan return lebih baik seperti reksadana, DLL.. alangkah baiknya anda mempertimbangkan untuk menginvestasikan uang anda di reksadana…

semoga tutorial yang saya buat ini berguna dan bermanfaat.. jangan lupa untuk like dan sharee…..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: