pajak STNK L300p 1994 solar

biaya pajak STNK mobil L300 pickup tahun 1994 solar pickup

https://tokopuas.com – STNK atau surat tanda nomer kendaraan bermotor merupakan sebuah nomer identitas pajak sebuah kendaraan bermotor.. dan setiap tahunnya pemilik kendaraan tersebut harus membayar pajak agar mobil tersebut bebas razia polisi ketika melewati jalan raya…

baca : cara perpanjang masa aktif sim c motor.

hasil dari pajak kendaraan bermotor akan di gunakan untuk biaya pembangunan jalan dan pemasukan negara.. nah.. di tulisan ini, saya ingin membagikan pengalaman saya pribadi ketika membayar pajak stnk mitsubishi colt L300 solar tahun 1994 ..

yang perlu anda ingat.. saya membayar pajak stnk ini melalui biro jasa atau calo,. hal ini saya lakukan karena nama kepemilikan kendaraan tersebut tidak sama dengan nama saya di ktp.. maklumlah. namanya juga membeli mobil bekas tahun 1994..

baca : cara registrasi ulang kartu perdana sim card.

jika saya mencoba mengurusi sendiiri kelengkapan – kelengkapan surat mobil tersebut.. tentu hal ini akan sangat merepotkan dan memerlukan waktu yang lama dan biaya yang tidak murah.. jadi solusinya adalah melalui biro jasa STNK.. yang tentunya akan lebih memudahkan.. saya tinggal duduk dirumah dan menunggu stnk jadi.. so simple. dan tidak menghabiskan banyak waktu. dan saya tetap bisa bekerja seperti biasanya…

nah.. untuk total biaya yang saya harus bayarkan.. berkisar Rp.1.980.000 .. harga tersebut sudah termasuk biro jasa, biaya jasa raharja, .. sehingga saya hanya terima bersih dan langsung jadi….

cara perpanjang pajak stnk mitsubishi colt
cara perpanjang colt l300


biaya jasa raharja

baca : cara hack sim hybrid menjadi dual sim + memory card.

nah.. tampilan di atas.. adalah tampilan stnk mitsubishi L300 solar tahun 1994… jika kalian punya mobil yang sama dengan mobil saya.. maka biaya pajaknya juga tidak akan jauh – jauh beda..

semoga tulisan yang saya buat ini berguna dan bermanfaat.. jangan lupa untuk like dan juga sharing yaaa… terima kasih….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.