pengalaman verifikasi paypal dan berhasil

Diposting pada

cara verifikasi paypal dengan kartu KREDIT indonesia

tokopuas.com – setelah hampir 3 tahun saya memiliki paypal, akhirnya saya berhasil melakukan verifikasinya juga, saya sudah mencoba berbagai cara untuk melakukan verifikasi paypal, namun selalu gagal, mulai dari menggunakan kartu debit mandiri, beli VCC ( berhasil tapi tidak bertahan lama ), entropay, DLL.

nah, akhirnya saya berhasil memiliki kartu kredit dengan jenis kartu VISA, saya akan menggunakan kartu ini untuk melakukan verifikasi paypal. apa sih keuntungan melakukan verifikasi paypal.

baca : pengalaman membelah kartu emoney mandiri.

seperti yang kita tahu, paypal yang belum terverifikasi, belum bisa digunakan untuk kegiatan pembayaran, selain itu pembayaran menggunakan paypal juga terbilang lebih aman di bandingkan kita harus memasukkan nomer kartu kredit.

untuk memulai proses verifikasi, silahkan login ke akun paypal yang ada di website, dan pilih untuk menambahkan kartu kredit.

selanjutnya, masukkan nomer kartu kredit, tanggal kadaluarsa, dan juga CVV kartu kredit.

setelah data di masukkan, klik “ link card

yang harus di ingat, billing address harus sesuai dengan Alamat billing kartu kredit, jika terjadi perbedaan alamat, akan berpengaruh kegagalam verifikasi. hal ini bertujuan agar kartu kredit yang di gunakan adalah kartu kredit milik sendiri, dan bukan pinjaman ataupun curian.

baca : perbandingan aplikasi bank BCA mobile dan mandiri online.

setelah kartu kredit berhasil di sambungkan, langkah selanjutnya adalah melakukan verifikasi kartu, nantinya paypal akan mengambil uang sebesar $1,9 atau sekitar Rp.28.000.

untuk melakukan verifikasi, klik ” confirm your card “. perhatikan gambar di bawah ini :

selanjutnya, anda akan bertemu tampilan seperti gambar di bawah ini :

klik ” Confirm your card ” , dan secara otomaatis, paypal akan mengambil uang dari kertu kredit sebesar $1,9 usd atau 28.000.

nah, tampilan di bawah ini menunjukkan kode telah di kirimkan.

setelah uang berhasil di ambil dari kertu kredit, anda akan mendapatkan kode transaksi yang ada di mutasi kartu kredit, silahkan anda login ke akun kartu kredit anda… tampilan di bawah ini adalah kode yang nantinya bisa digunakan untuk verifikasi kartu kredit.

coba perhatikan gambar di atas, terdapat kode : PP4377CODE , nah, kode yang nanti harus di masukkan adalah angka 4377 , ini untuk melakukan verifikasi akun paypal, agar bisa langsung di gunakan..

sekarang, anda kembali ke akun paypal, dan klik pada bagian kartu kredit anda.. dan anda akan bertemu tampilan seeperti gambar di bawah ini, dan klik “ enter the code to confirm your card “.

selanjutnya, silahkan anda masukkan kode yang tadi berada di daftar transakasi kartu kredit anda..

kodenya adalah 4 digit angka, disini saya menggunakan kode ” 4377 “dan setelah kode di masukkan, silahkan anda klik confirm. dan status paypal anda telah terverifikasi, dan limit paypal juga akan menghilang.

verifikasi ini akan berhasil jika status paypal anda sudah clean, tidak terindikasi penipuan atau tidak sedang di curi dll.

semoga tutorial verifikasi paypal ini berguna dan bermanfaat, jangan lupa like dan share, terima kasih..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.