Posted on Leave a comment

cara membuat pohon berbuah

obat penghasil buah

obat khusus agar pohon bisa cepat berbunga berbuah

saat kita menanam pohon, hal penting yang harus kita lakukan adalah merawat pohon tersebut agar tumbuh besar, selanjutnya yang namanya menanam pasti berharap bisa mendapatkan hasil. salah satunya adalah buahnya, namun apa yang terjadi jika pohon yang telah anda tanam tidak menghasilkan buah, atau yang awalnya selalu berbuah tapi tiba – tiba menjadi mandul.

cara membedakan obat ringan dan keras

cerita ini berawal dari pohon mangga yang pernah saya miliki, yang setiap tahun selalu berbunga dan berbuah, namun orang tua saya menjualnya kepada tengkulak dengan system borongan. waktu itu di jual saat pohonya masih berbunga.

setelah di jual, tengkulak menyemprotkan obat, saya tidak tahu pasti itu jenis obat apa, namun setelah kejadian tersebut, sampai sekarang pohon mangga yang saya miliki tidak pernah berbuah lagi, sudah hampir 8 tahun.

yah, penyesalan selalu datang di akhir, mungkin itulah yang harus di alami, padahal satu pohon itu cuma di jual 50.000,-

memilih obat nyamuk aman

nah, saya akhirnya mencoba mencari obat yang bisa membuat pohon mangga yang saya miliki mau berbuah, disini saya menggunakan tokopedia, dan saya menumukan salah satu obatnya. untuk tampilan produknya bisa di lihat seperti gambar di bawah ini :

pohon berbuah

dan untuk review dari pembeli yang pernah membeli bisa di lihat seperti gambar di bawah ini :

membuat pohon lebih subur
cara menanam pohon

perlu di ingat, kemungkinan berhasil menggunakan cara ini adalah 80% , tergantung dari usia pohon, kondisi tanah, dan faktor lainya juga.

syarat membuat sim UMUM dan PERORANGAN

setelah menunggu hampir 2 hari, akhirnya obat yang saya pesan datang, dan tampilanya bisa di lihat seperti gambar di bawah ini :

obat penghasil buah

kandung obat ini ada 3 jenis yaitu :

  • 1.pupuk cair SOT
  • 2.HCS bio power
  • 3.pupuk NPK formula origin rusia

untuk cara penggunaan, kita harus menyiapkan bor untuk mengebor batang pohon, lubangi batang pohon dengan kedalaman 10 cm deng ukuran bor 10 mm. posisisikan dengan kemiringan 45 derajat.

lihat gambarnya di bawah ini. selanjutya suntikkan obat kedalam dan tutup lubang dengan sterofoam.

nah, untuk videonya teman teman bisa lihat di bawah ini :

postingan ini akan saya update, apakah pohon mangga saya berhasil berbuah ataupun tidak…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.