cara membunuh semut sampai ratu

trik membunuh semut hingga bersih sampai ke ratunya

tokopuas.com – semut yang terlalu banyak bisa sangat menggangu, karena serangga ini juga bisa menyerang manusia. biasanya semut sangat menyukai tempat yang menyimpan makanan, seperti dapur, dan gudang barang sembako. berbagai cara bisa di lakukan untuk membunuh semut, tapi semut tidak akan hilang jika ratu semut tidak terbunuh.

ratu semut memegang peranan penting dalam perkembangan koloni, jadi jika ingin memusnahkan semut sampai tuntas, kita harus membunuh ratunya juga. lokasi ratu semut berada di dalam sarang, dan sangat sulit untuk membunuhnya secara langsung, untuk itu kita membutuhkan strategy perang yang matang.

trik ini sangat cocok untuk membunuh berbagai jenis semut, seperti semut merah, rangrang, hitam, cantrang dan berbagai jenis semut, karena pada dasarnya semut adalah sebuah koloni, yang membutuhkan pemimpin atau ratu, jika ratu musnah, sebuah koloni semut akan ikut musnah juga.

fakta unik tentang koloni semut

nah, kita bisa menggunakan metode racun, tapi racun khusus pembasmi semut itu di buat khusus agar semut yang memakanya tidak langung mati, tapi ada jeda waktu kisaran 10 jam. disini saya akan menconbanya dengan menggunakan obat pembunuh semut, tampilanya seperti gambar di bawah ini :

harga obatnya sangat murah, saya membeli dengan harga 2000 rupiah, melalui tokopedia, dan manfaatnya sangat luar biasa. tapi yang perlu di ingat,jauhkan obat ini dari jangakauan anak – anak, dan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setelah menyentuh obat ini, hal ini untuk mencegah anda keracunan..

cara membunuh pohon tanpa menebang

nah, sekarang saya akan membuka obatnya dan memulai menaburkanya ke jalan yang di lalui semut, anda tidak harus menambahkan apapun seperti gula dll, cukup taburkan saja.. dan anda bisa melihatnya seperti gambar di bawah ini :

saat saya memulai menaburkanya, semut sudah mulai mengerubungi racun, semut beranggapan ini adalah makananya.. dan setelah satu jam kemudian, kerumunan semut semakin banyak :

karena semut yang memakan racun tidak mati, ada kemungkinan makanan juga akan di bawa kedalam sarang, sehingga ratu semut juga ikut memakan racunya.

kenapa semut suka gula dan benda manis

setelah ini, saya menunggu lagi selama 7 jam, dan hasilnya banyak semut telah mati berserakan, tampilanya seperti gambar di bawah ini :

untuk video tutorialnya, anda bisa melihat videonya seperti gambar di bawah ini :

jangan lupa untuk like dan subscribe, terima kasih

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.