Posted on Leave a comment

cara mendapatkan uang di tiktok

mendapatkan uang tiktok

mendapatkan penghasilan dari tiktok

tiktok adalah aplikasi berbagi video pendek paling populer untuk saat ini, dan setiap hari selalu ada video baru. tidak seperti youtube yang kebanyakan adalah para content creator, di tiktok semua bisa dan bebas membuat video dengan mudah dan bergaya apapun asalkan sesuai syarat dan ketentuan aplikasi.

cara menghasilkan uang di tiktok
Photo by Kon Karampelas on Pexels.com

selain menawarkan kesenangan, ternyata tiktok bisa digunakan untuk mendapatkan uang, sengan syarat konten yang anda buat selalu populer, menarik dan anda punya banyak follower.

baca : arti mimpi dengan peralatan.

cara apa saja yang harus di lakukan agar tiktok bisa menghasilkan uang, yuk di intip.

menjual akun tiktok yang telah populer.

cara ini bisa mendapatkan uang, namun kurang di rekomendasikan karena bisa di anggap ilegal. caranya sederhana anda hanya perlu membuat akun tiktok, dan buatlah akun tersebut menjadi populer dan banyak follower.

setelah follower yang didapat banyak, anda bisa menjualnya di forum besar seperti kaskus, facebook, dll.

cara memperpanjang masa aktif SIM C(Buka di tab peramban baru)

menjual produk sendiri atau dropshipper.

anda suka jualan online atau anda hanyalah seorang dropshipper yang menjual barang orang lain, anda bisa memulainya di tiktok. caranya anda hanya perlu membuat video pendek yang menunjukkan kelebihan dari sebuah produk dan jangan lupa tampilkan toko jualan anda, bisa di toko offline, marketplace, atau juga link ke situs anda.

jika video yang anda buat di lihat lebih dari 100.000 view, maka 1 – 3% dari view tersebut bisa menjadi penjualan barang, yang artinya anda berpotensi mendapatkan 1000 – 3000 orderan.

membuat jasa iklan atau endorse

cara ini sudah umum di lakukan bagi orang yang telah mempunyai akun media sosial dengan banyak follower, caranya sangat mudah, anda hanya perlu menambahkan keterangan di profil anda, menerima jasa endorse, silahkan hubungi email, dll.

yang perlu di ingat, semakin banyak follower anda, biayanya akan semakin mahal, karena potensi sebuah video iklan di lihat juga semakin banyak.

menjadi penjual jasa periklanan di tiktok

banyak sekali pengusaha yang kebingungan mengiklankan produknya agar bisa di lihat banyak orang, nah ini merupakan peluang. anda hanya perlu bergabung ke tiktok ads, dan buatlah sebuah campain, sesuaikan anggaran harian, dll.

test tinta uang rupiah VS detergent(Buka di tab peramban baru)

jika anda punya produk sendiri, maka anda punya kesempatan mempromosikan produk agar lebih banyak terjual dengan bergabung dengan iklan tiktok ads.

mendapatkan sumbangan koin

jika anda suka melakukan live streming, tiktok punya sebuah cara agar content creatornya bisa mendapatkan uang dengan cara berbagi koin. koin yang ada di tiktok harus di beli dengan uang asli, dan bisa digunakan untuk membeli emoticon.

setiap anda membuat video live streaming, dan ada penonton yang membeikan emoticon, maka setiap emoticon ini bisa bernilai atau menjadi koin, dan jika koin sudah terkumpul cukup banyak anda bisa menukarnya dengan uang asli.

minimalnya dalah 100$.

nah, itu adalah cara menghasilkan uang dari tiktok, semoga tulisan ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.