Posted on Leave a comment

nilai jual dari sebuah tempered glass

kongkong tempered glass

fitur penting dari sebuah tempered glass

https://tokopuas.com – tempered glass adalah jenis kaca yang biasa kita temukan dan digunakan sebagai pelindung layar smartphone. walaupun smartphone sudah di lengkapi denga pelindung gorilla glass, tapi tetap saja dengan menambahkan pelindung layar tambahan, akan membuat smartphone lebih aman.

gorilla glass masih bisa pecah ataupun tergores, dan bukanlah menjadi kaca terkuat yang tidak bisa pecah. nah, di pasaran kita sering bertemu dengan berbagai jenis tempered glass, mulai yang di jual dengan harga murah 15 ribuan, hingga ratusan ribu.

tahukah kamu, apakah yang menjadi pembeda dan nilai jual dari sebuah tempered glass.

baca : pengalaman membeli tempered glass kingkong.

brand

brand atau merek merupakan penentu penting sebuah kaca tempered glass, seperti merek nillkin, kinkong, samsung, di jual dengan harga yang jauh lebih mahal di bandingkan dengan tempered glass yang tidak mempunyai brand ternama.

fitur tempered glass

fingerprint magnet.

ketika kita menggunakan smartphone, secara langsung jari akan langsung menempel ke layar sehingga meninggalkan jejak atau bercak. tempered glass dengan kualitas bagus akan mempunyai fitur untuk mengurangi jejak – jejak bekas jari.

untuk menguji sebuah tempered glass yang memiliki fitur fingerprint magnet, kita bisa menggunakan spidol, dan cobalah menggoreskan spidol ke tempered glass, jika tidak terdapat garis dari spidol, membuktikan jika tempered glass yang anda gunakan mempunyi fitur fingerprint magnet.

sudut dan siku yang halus.

semakin mahal tempered glass, harus mempunyai cutting dan siku yang halus dan tidak boleh tajam dan menusuk tangan. karena bagian ini merupakan kenyamanan tersendiri ketika sebuah smartphone di gunakan.

biasanya, tempered glass yang di jual dengan harga murah, memiliki sudut dan siku yang kurang halus dan terasa kasar saat di raba.

mendukung ultrasonic fingerprint atau underdisplay fingerprint

teknology fingerprint sudah di terapkan langsung di bawah layar smartphone, teknology ini sangat bagus dan membuat fingerprint bisa lebih tersembunyi. namun, karena berada di bawah layar, maka pengguna harus menggunakan pelindung layar khusus agar support teknology ini.

banyak sekali smartphone dengan fingerprint underdisplay yang tidak bisa digunakan setelah di pasangi dengan tempered glass, namun, ada beberapa brand tempered glass yang masih menjamin fitur fingerprint di bawah layar masih bisa digunakan jika kita menggunakan produk mereka.

nah, inilah beberapa faktor penentu dari harga jual sebuah tempered glasss.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.