pengalaman investasi reksadana saham

investasi untung besar pilih reksadana saham

tokopuas.com – reksadana jenis saham merupakan jenis investasi yang memiliki return keuntungan paling tinggi, namun resiko kerugian juga besar yang bisa di sebabkan karena harga unit yang turun.

bagi seorang pemula, memilih reksadana itu lebih baik dari pada terjun langsung membeli saham, karena resiko kerugian lebih bisa terkontrol. alasanya lainya dana yang di masukkan ke reksadana saham di kelola oleh manager investasi yang sudah professional.

walaupun kita jug sering mendengar berita buruk, tapi asalkan kita pandai memilih, insyallah kita bisa mendapatkan keuntungan.

baca : pengalaman investasi di igrow.

syarat menjadi menjadi manager investasi resmi di indonesia tidaklah mudah, dan ketat. jadi kita sebagai investor reksadana hanya perlu mencari manager investasi paling bagus.

pengalaman berinvestasi

awal mula, saya mencoba membeli reksadana saham di bareksa , namun karena harga perunitnya yang terus menurun, akhirnya saya mendapatkan kerugian sekitar 6 persen dalam waktu 1 minggu.

kerugian investasi saham

kerugian ini masih hanya sebuah kerugian yang tertulis, dan masih bisa naik atau turun seiring dengan kondisi saham yang di koleksi oleh manager investasi. kenapa saya tidak takut dan yakin jika nilai unit investasi saya akan naik.??

keuntungan investasi emas online

jawabanya simple, saat saya melihat grafik pergerakan harga, saya melihat juga dana kelolaan si manager investasi. jika terlihat grafik harga yang semakin menurun tapi dana kelolaan semakin naik, ini menandakan banyak investor yang berinvestasi.

investasi di reksadana saham

syarat sebagai investor adalah tenang dan sabar, tidak boleh mudah terpengaruh dengan isu yang beredar. dan yang lebih penting, harus selalu konsisten.

jangan meletakkan satu telur di sebuah keranjang yang berarti seorang investor harus melakukan diversifikasi.

untuk update selanjutnya, apakah saya akan untung atau rugi, teman – teman bisa follow postingan ini, karena akan saya update 1 atau 2 bulan lagi, untuk melihat apakah investasi yang saya lakukan ini akan untung atau rugi..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.