Prynt, alat pencetak foto seukuran casing handphone

Prynt, alat pencetak foto seukuran casing handphone

tokopuas.com – semakin majunya teknologi di dunia, kamera yang di tanamkan kedalam smartphone pun sangat canggih dan juga beresolusi tinggi HD.  Mungkin FOTO pada zaman ini sangat jarang di cetak dalam media kertas.  

baca : kenapa kepiting berjalan miring.  

Rata rata seseorang hanya menyimpanya di dalam memory card. Namun, sebuah inovasi baru mencetak foto digital,   alat ini di beri nama prynt ,alat ini mempunyai ukuran yang kecil seukuran casing handphone.. dan dapat mencetak foto dengan ukuran lebar maks 4 inch.

baca : kenapa kelelawar tidur terbalik.  

PRYNT dapat mencetak gambar dengan kecepatan 50 gambar perdetik.. namun, hal ini dapat lebih cepat jika pengguna menghubungkanya dengan kabel secara langsung ke alat prynt ini. kecepatan cetaknya pun bisa meningkat hingga 20 detik.  

  Namun , yang menjadi kendala adalah, jika smartphone anda menggunakan casing ini, maka smartphone anda akan terlihat tebal dan susah di masukkan kedalam saku. Selain itu, print ini hanya mampu menampung satu lembar kertas.

Rencananya, startup alat ini, akan mencoba untuk mengembangkan alat ini agar mampu menampung kertas foto hingga 10 sampai 30 lembar . untuk sekarang ini, casing ini hanya bisa di gunakan pada smartphone yang mempunyai ukuran 4 inch.

  Jika anda ingin memiliki casing prynt ini, anda bisa mengunjungi situs crowfundingnya di kickstarter. Dan agar alat ini bisa di kirim ke rumah anda, anda harus menyumbangakan uang minimal $99 USD .

Editor: nurul hasan, twitter: @nurulhasan565.    

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.