setting receiver kvision c2000 di telkom4

cara melakukan setting dan aktivisi kvision c2000

anda yang masih memakai parabola tanpa langganan alias gratisan, pasti belum bisa menonton channel mnc group, seperti mnc tv, RCTI, global tv, dan inews. hal ini di karenakan karena saluran tv mnc group merupakan channel berbayar. jadi hanya pelanggan yang membayar biaya bulanan yang bisa menontonya.

namun, ada cara lain yang bisa di lakukan, yaitu menggunakan receiver dengan brand kvision agar bisa menonton acara mnc group secara gratis.

selama mnc dan kvision masih menjalin hubungan kerja sama, kita sebagai pengguna yang mempunyai budget terbatas masih bisa menonton tv secara gratis melalui receiver kvision.

untuk tampilan receiver,nya bisa di lihat seperti gambar di bawah ini :

receiver kvision

cara aktivasi receiver

langkah pertama agar receiver kvision bisa digunakan adalah, harus di aktivasi terlebih dahulu. untuk melakukan aktivasi cukup mudah, anda hanya perlu mengurimkan nama anda, nomer HP, nomer serial, no CAS dan kode penjual.

nah, untuk nomer serial dan CAS bisa di lihat seperti gambar di bawah ini :

sedangkan untuk nomer kode penjual, silahkan tanyakan sendiri ke penjualnya. nah, sekarang saya akan memulai aktivasi, caranya dengan mengirimkanya dengan format seperti gambar di bawah ini :

REG<spasi>NAMA#Nomer hp#Nomer serial#nomer CAS#kode panjual.

dan kirimkan ke nomer whatsapp : 08119500828.

sebagai contoh, saya akan mengirimkan pesan seperti gambar di bawah ini :

dan tunggu beberapa saat, saya akan mendapatkan notifikasi dan kode pelanggan, lihat tampilanya seperti gambar di bawah ini :

kode pelanggan ini, nantinya bisa digunakan sebagai kode akses untuk registrasi di situs kvision, atau bisa digunakan juga untuk berlangganan layanan premium.

membuat wireless charging hp android(Buka di tab peramban baru)

selanjutnya, kita pasang receiver kvision ke televisi, usahakan pasang yang benar. dan yang perlu di ingat, kita harus mengarahkan parabola kita ke arah telkom4 , jika sebelumnya parabola anda telah di arahkan ke satelit palapa, anda hanya tinggal mengarahkanya sedikit ke barat.

keunggulan receiver c2000 bromo kvision

keunggulan receiver ini, adalah bisa digunakan untuk parabola berjenis kuband dan C band, jadi kita bisa menggunakan parabola yang sudah ada di rumah kita.

setting router tp link tanpa login mikrotik(Buka di tab peramban baru)

nah, selanjutnya untuk melakukan setting dan cara mencari channel – channel, anda bisa melihat videonya seperti gambar di bawah ini :

jangan lupa untuk like dan subscribe.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.